12 Agustus, 2008

PUISI-PUISIKU

Aku Ingin Dimengerti


Hari berganti demikian juga bulan dan tahun mengiringinya
Tak terasa usiaku kini sudah mulai tua
Saat ini tak seorangpun paham dan mengerti
Orangtua, saudara, guru, sahabat dan teman-teman ku
Semua tak pernah tau…….

Aku ingin lebih …….
Asaku tak pernah pudar
Harapanku jauh membentang
Kehendakku menghampar
Cita-citaku agung dan besar
Aku ingin semua orang tau…..
Aku ingin semua mengakui…..
Aku ingin semua mengerti……
Aku ingin semua memahami……
AKU adalah AKU
Dan KAU adalah KAU
AKU tak mungkin menjadi KAU
KAU tak mungkin menjadi AKU
Tapi AKU bisa bersatu
Tuk jalin janji menjadi KAMI

1 Agustus 2005

By MM
Emosi

Gejolak hati muncul sejuta rasa….
Melihat dunia sudah ternoda
Aku benci kepada engkau
Aku marah kepada engkau
Aku dendam kepada engkau

Engkau pasti akan tau
Engkau pasti takkan mengira
Engkau pasti kecewa
Karena aku bisa….

Kini kau tak mungkin mengulangi
Karena keniscayaan masih memblenggu
Seraya kau berkata kenapa aku dulu..
Dulu kau pura-pura tak tau
Dulu kau memandang sebelah mata terhadapku

Sudah saatnya aku tunjukkan padamu
Agar kau menyesalinya untuk jangka waktu
Terbalas sudah asaku, kemenanganku bukan untukmu
Teman maafkan aku


2 Agustus 2005
BY MM

2 komentar:

diliecute mengatakan...

jika ingin dimengerti sudahkah sesuatu itu diungkapkan baik kepada orangtua, saudara, guru, sahabat, ataupun teman2??

diliecute mengatakan...

dendam itu dibenci oleh Tuhan lhoooo...
"_"

Template by : kendhin x-template.blogspot.com